Serunya Bertemu Langsung dengan Tokoh Spiderman di GGP

BEKASI SELATAN – Masih dalam suasana liburan, Mal Grand Galaxy Park menggelar acara khusus dengan tema Spiderman Homecoming bertepatan dengan peluncuran Film berjudul serupa.

Berbagai fasilitas yang berhubungan dengan tokoh superhero laba-laba yang banyak digemari baik anak-anak dan dewasa ini dipersiapkan oleh GGP untuk memanjakan para penggunjung setianya.

Dwanna Anggana Selaku Digital Marketing mengungkapkan salah satu event khusus yang dipersembahkan oleh ggp adalah Meet & Greet.

“Anak-anak dapat bertemu langsung dengan tokoh idolanya dalam sesi meet & greet ini,” ungkapnya saat ditemui infobekasi disela-disela acara meet & greet, Jumat sore (7/7).

Acara meet & greet yang sudah berlangsung untuk kedua kalinya ini sudah banyak menarik perhatian banyak pengunjung.

“Antusiasnya lumayan, dari meet & greet pertama tanggal 1 bisa mencapai 300 orang. Malah keluar dari batas kuota yang hanya 60 orang per-sesi,” lanjutnya.

Untuk bisa menikmati keseruan bertemu dengan Spiderman ini, penggunjung cukup berbelanja minimu Rp. 500.000 di seluruh outlet yang ada di GGP.

“Dengan transaksi minimal Rp.500.000 akan mendapatkan 1 kartu akses untuk mengikuti aktifitas Upside down photo booth, monument climb, serta meet & greet dengan tokoh Spiderman,” katanya.

Tidak ketinggalan pula pameran dari retail yang menjual berbagai barang exclusive dari Spiderman Homecoming.

“Kita bekerja sama dengan retail peperclip, jadi paperclip merupakan retail resmi yang mengeluarkan barang-barang resmi Spiderman jadi ada beberapa barang yang resmi diluncurkan oleh Marvel sendiri. Ada celengan, kasur, lemari dan alat-alat tulis. Walaupun jumlahnya terbatas, tapi kita campurkan dengan pemeran back to school,” ujarnya.

Dwanna berharap agar dari acara ini bisa menghibur anak-anak dan membuat liburan mereka berkesan.

“Harapan kita bisa menghibur anak-anak, karena momennya saat ini masih liburan dan ditambah filmnya juga baru launching agar anak-anak dapat merasakan liburan yang berkesan.

Acara meet & greet ini masih akan berlangsung esok hari, 8 juli 2017 dimulai dari pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 wib.

Buat yang ingin merasakan serunya bertemu langsung dengan Spiderman yang merupakan talent resmi dari pihak Marvel yang didatangkan langsung dari Amerika, yuk datang ke GGP. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini