Seorang Wanita Ditemukan Tewas Hanyut Di Danau

JATIASIH – Sesosok jasad wanita paruh baya ditemukan tewas hanyut di danau rawa semut Kampung Bulak Rawa Semut Rt 02/ 13 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (12/07) sekiar pukul 10.20 WIB.

Menurut keterangan Atib (58), saat ditemukan dirinya sedang asik menjala di danau tersebut. Awalnya dikira boneka, namun setelah diperjelas ternyata jasad seorang wanita.

”Saya langsung memanggil warga sekitar untuk mengangkat jasad wanita tersebut ke darat,” ujar Atib kepada infobekasi.co.id.

Dari keterangan Robi, bahwa jasad wanita tersebut adalah mertuanya yang pergi dari Selasa siang (11/07) untuk pergi ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari danau tempat jasad ditemukan.

“Itu mertua saya yang pergi dari kemarin hendak kerumah orang tuanya, mertua saya namanya Rohati (45),” ungkap Robi.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan, telah di temukan jasad wanita paruh baya bernama Rohati, berusia 45.

“Saat di temukan korban posisi tertelungkup, menggunakan kaos putih dan celena pendek warna ungu.” Kata Erna
Erna juga menambahkan, dari hasil Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “ dari tubuhnya tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan saat ini dilarikan ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi untuk di lakukan visum.” Tutup Erna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini