Hati-hati, Berikut 7 Ciri-Ciri Cowok Cuma Mau Enaknya Aja!

Kayaknya istilah cewek matre udah berkurang ya sekarang, soalnya gak sedikit juga cowok jaman sekarang yang cuma mau enaknya doang, lebih parah lah dari cewek matre.

Nih ya, buat cewek-cewek, ati-ati aja kalo ngeliat cowok kayak begini!

Jarang Bawa Dompet

Duh klise banget nih, setiap ngeliat bill abis makan, langsung sok panik sambil ngecek celana sama tas, terus bilang gak bawa dompet. Tinggalin aja lah langsung yang model begini.

Jago Ngeles

Cowok kayak gini tuh udah punya kamus yang isinya alesan-alesan yang bisa dia pake kalo dia udah ngerasa bakal ribet. Misalkan kamu minta temenin beli sepatu, terus dia nolak gara-gara kakinya kesemutan. Ah, banyak alesan lah pokoknya!

Gampang Lupa

Jangan harap kamu bakal dibeliin kado atau diajak ke tempat romantis pas kamu ulang tahun deh sama cowok kayak gini, pasti dia lupa tanggal ulang tahun kamu. Dia aja suka (pura-pura) lupa sama tanggal ulang tahunnya, biar gak usah nraktir orang-orang.

Suka Pura-pura

Kamu jangan langsung percaya kalo dia bilang dia capek, ngantuk, atau lagi sakit. Biasanya dia lagi pura-pura doang, biar gak usah ribet ngikutin kemauan kamu gitu. Padahal mah kamu gak ribet kan?

Sering Ngilang

Cowok kayak gini tuh cuma muncul pas dia lagi butuh doang, pas lagi pengen. Kalo lagi gak butuh apa-apa mah susah banget dicarinya kayak nyari pengganti asisten rumah tangga yang gak balik lagi abis mudik.

Bisanya Berantakin

Abis enak-enak, berantakan, terus gak mau beresin. Ujung-ujungnya kamu yang bersih-bersih. MISALNYA nih ya, abis kamu masakin makanan enak, terus dia gak mau bantuin cuci piring kotornya gitu.

Suka Lepas Tangan

Apalagi yang ini nih, kalo kamu udah ketauan sama cowok kamu, terus berantem sampe putus, udah tuh si cowok ini biasanya lepas tangan gamau ikut campur, abis itu ngilang deh. Gak bertanggung jawab!

Tapi menurut kamu cowok yang cuma mau enaknya doang tuh kayak gimana sih? Coba ceritain di kolom komen deh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini