8 Film Besar yang Akan dirilis Awal Agustus hingga Akhir Tahun 2017

Awal Agustus hingga akhir tahun 2017 penikmat film Indonesia akan disajikan dengan film-film besar. Mulai dari film animasi, action, comedy, hingga horor.

Nah, kalau kamu kebingungan film mana saja yang wajib di tonton, Info Bekasi telah merangkum film-filmnya

Cars 3

Film yang sudah memasuki seri ke-3 ini belum berhenti mengajak para penikmat penasaran dengan kisah Lightning McQueen sebagai mobil balap NASCAR yang berlomba di berbagai lintasan. Cars 3 sendiri akan menceritakan banyaknya pesaing dari pembalap-pembalap yang lebih cepat.

Dalam teaser yang beberapa bulan lalu dirilis, terlihat perbedaan Cars 3 dengan seri-seri sebelumnya, di mana pixar yang biasanya menyajikan warna cerah kali ini lebih memilih waran kelam dalam teser Cars 3. Penasaran ? Film ini akan tayang Agustus 2017.

IT

Film horor yang di sutradarai Andres Muschietti menceritakan tentang sebuah klub anak-anak yang terdiri dari tujuh anak yang mendapatkan tindakan kekerasan oleh orang dewasa maupun anak seusianya. Selain harus mengahdapi kerasnya kehidupan yang tengah mereka jalani, mereka juga harus menghadapi sesosok makhluk misterius yang menggunakan ketakutan anak-anak bersembunyi. Sosok tersebut menggunakan penyamaran sebagai seorang badut. Penasaran ? nantikan bulan September 2017.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Setelah kesuksesan Part 1, tahun ini Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! akan kembali menghibur dengan part 2nya. Sama seperti film pertamanya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 masih dibintangi Vino Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya. Film ini akan dirilis dalam menyambut Hari Raya Idul Adha atau lebaran Haji nanti. Akankah film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 2 akan menyamai kesuksesan film pertamanya ?

Insidious: Chapter 4

Insidious bisa dibilang film horor yang sukses. Bagaimana tidak, dengan cerita yang disuguhkan film ini akan merilis chapter ke 4nya tahun ini. Ya, kamu sudah bisa menonton kisah Elise di Insidious Chapter 4 pada bulan Oktober 2017. Insidious: Chapter 4 ini akan melanjutkan cerita dari insidious: Chapter 3. Film ini akan menceritakan bagaimana Elise yang masih diperankan oleh Lin Shaye bertemu dengan tim pemburu hantu.

Justice League

Setelah puas dengan pertarungan Batman vs Superman di tahun 2016, tahun ini kita akan menyaksikan aksi supehero DC Universe yang lebih komplit. Bruce Wayne alias Batman kini mengumpulkan teman-teman heronya yang siap untuk membantunya melawan musuh yang lebih besar. Sudah gak sabar? tunggu film ini akan dirilis November 2017.

Thor: Ragnarok

Chris Hemsworth kini kembali sebagai Thor dalam Thor: Ragnarok. Tak hanya menampilkan Thor dan Loki, dalam teaser yang sudah dirilis dapat dilihat dalam film ini diramaikan oleh pemain Doctor Strange. Selain Tom Hiddleston dan Benedict Cumberbatch, film ini turut dimeriahkan oleh sederetan karakter baru. Bersamaan dengan Justice League, Thor: Ragnarok akan dirilis bulan November 2017

Star Wars: Episode VIII

Setelah kesuksesan Episode VII – The Force Awakens, tahun ini penggemar Star Wars akan kembali dihibur dengan serunya petualangan Rey dan Finn dalam episode VIII. Setelah bertemu dengan Luke Skywalker, akankah Rey menjadi Jedi sejati demi menarung Kylo Ren ? saksikan jawabannya di bulan Desember 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini