Jalan di Depan Stasiun Kereta Kota Bekasi Melumut

BEKASI UTARA – Ada pemandangan yang sedikit berbeda saat melintasi stasiun kereta api Kota Bekasi. Sejumlah warna hijau mendominasi disepanjang jalan tersebut.

Widodo, warga Teluk Angsa, Bekasi Timur, mengaku sering kali melihat pemandangan tersebut setiap paginya.

Bahkan ia mengaku cukup terhibur dengan banyaknya sederatan ojek online yang mangkal dan menunggu penumpang turun dari kereta.

“Hampir setiap hari puluhan ojek online ini mangkal dan menunggu penumpang yang memesan jasanya di depan stasiun kerera api Kota Bekasi dan hal ini menjadi pemandangan yang cukup menarik karena didominasi warna hijau,” tutur Widodo yang berprofesi sebagai supir ini kepada infobekasi.co.id, Selasa (18/7).

Selain menjadi salah satu objek pemandangan disaat macet, banyaknya warna hijau yang didominasi oleh jaket milik para pengemudi ojek online tersebut, menjadi salah satu objek pemandangan tersendiri.

“Setiap hari kalau berangkat maupun pulang kerja lewat disini, pasti warna hijau sudah banyak terlihat dan hal ini menjadi pemandangan unik tersendiri disaat macet,” imbuhnya.

Adhitomo, pengguna setia jasa transportasi darat kereta api di Kota Bekasi, mengungkapkan hal serupa. Warna hijau yang didominasi oleh jaket milik para pengemudi ojek online setiap pagi dan sore hari, bisa menjadi salah satu pemandangan pelepas lelah para warga setelah beraktivitas bekerja setiap harinya.

“Unik juga, dan hal ini bisa menjadi pelepas lelah para warga setelah seharian bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu, Nunung, salah seorang pengguna jasa transportasi kereta api di Kota Bekasi, mengaku cukup diuntungkan dengan banyaknya para pengemudi ojek online disepanjang jalan dekat stasiun kereta api Kota Bekasi.

Selain mempermudah memperoleh pelayanan ojek online tersebut, ia tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan ojek online pesanannya.

“Sedikit diuntungkan dengan keberadaan mereka disepanjang jalan tersebut karena lebih mudah mendapatkan jasa mereka,” bebernya tersenyum.

Hanya saja, Nunung juga berharap keberadaan mereka tersebut jangan sampai mengganggu arus lalu lintas disepanjang jalan.

“Kalau boleh saran jangan sebaiknya keberadaan mereka diatur sedimikian rupa, agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” pintanya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini