Karyawan Klinik Dibacok, Begal Rampas Motor Korban

BEKASI SELATAN – Kejahatan jalanan rupanya masih menghantui warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, walau berada tepat di tengah kota, tepatnya di Jalan Villa Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Ahmad Jumanto (27) justru menjadi korban begal pada Rabu (19/7) malam.

Peristiwa tersebut diungkapkan Theo Daniel, majikan sekaligus pemilik klinik kecantikan tempat Ahmad bekerja terjadi sesaat korban hendak pulang bekerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Ahmad yang tengah memarkirkan sepeda motor di parkiran klinik, katanya didekati dua orang pria tidak dikenal. Mereka yang datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor itu segera menebas leher serta tangan kanan Ahmad secara tiba-tiba.

Office boy itu pun katanya terlihat langsung terjatuh, sementara seorang pelaku segera menaiki sepeda motor Ahmad dan langsung melarikan diri.

“Saat itu, korban mau pulang namun tiba-tiba di parkiran ia di samperin dua orang dan mencoba meminta Handphone korban. Namun, korban menolak dan pelaku langsung membacok karyawan saya sampai kritis,” kata Theo kepada infobekasi.co.id, Rabu (19/7).

Bersamaan dengan kaburnya pelaku, lanjutnya terkapar tepat di halaman parkir klinik kecantikan yang berada di seberang jembatan penyebrangan orang (JPO) Metropolitan Mall. Bersama sejumlah karyawan, Ahmad kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Syukurnya, karyawan saya masih bisa teratasi hingga selamat karena langsung dilakukan operasi. Sekarang masih dalam perawatan insentif dari dokter,” tambahnya.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut.

“Ada laporan perampasan motor di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan. Korbannya karyawan klinik kecantikan dengan luka di bagian leher,” kata Erna, Kamis siang (20/07).

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang di perkirakan berjumlah dua orang tersebut.

“Iya kita masih selidiki dan memintai keterangan sejumlah saksi, selain itu petugas juga mencari apakah di sekitar lokasi korban terdapat kamera CCTV atau tidak untuk membantu penyelidikan,” tutup Erna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini