Sukses Hadirkan Pemain Roman Picisan, Revo Town akan Hadirkan Hi-Vi dan Jevin Julian

BEKASI SELATAN – Pekan lalu (15/7), ribuan remaja memenuhi atrium lantai dasar REVO Town untuk bertemu dengan para pemain Roman Picisan. Serial yang di tayangkan oleh salah satu televisi swasta tersebut mendapat sambutan meriah, terbukti dengan kehadiran mereka yang berhasil membuat para fans histeris.

“Kami bekerjasama dengan MNC Pictures mengadakan Meet And Greet Cast Sinetron Roman Picisan. Kami surprise banget acara ini sangat sangat diminati pengunjung khususnya remaja” kata Ranggaraini, Advertising and Promotion manager REVO Town kepada infobekasi.co.id.

Artis yang hadir pada acara tersebut adalah Arbani Yasiz, Adinda Azani, Megantara, Umay Shahab, Vebby Palwinta , Claudia, Shenina Cinnamon, Mei, Richard, Fahmi, dan Aldy Riady.

Meski acara dimulai siang hari, para fans sudah hadir sejak pukul 08.00 dan  mulai memadati venue pukul 11.00.

Para penonton yang didominasi remaja perempuan ini tak hanya datang dari Jabodetabek melainkan juga dari Sukabumi, tasikmalaya, Purwakarta, hingga Papua.

“Diperkirakan sekitar 2500-3000an orang yany hadir dalam meet & greet sinetron Roman Picisan yang kali pertama itu diadakan,” lanjutnya.

Setelah sukses menampilkan para pemain Sinetron Roman Picisan, REVO Town bekerjasama dengan SMAN 1 Bekasi menghadirkan OASIS pada 29 Juli mendatang.

OASIS sendiri merupakan pentas seni sekolah yang diadakan rutin setiap setahun sekali. OASIS kali ini menampilkan HIVI, Rendy Pandugo, Souljah, dan jevin Julian.

Tiket masuk dibandrol cukup murah untuk kalangan remaja, hanya Rp 40.000 untuk presale dan Rp 50.000 untuk pembelian on the spot.

Acara yang akan dilangsungkan di rooftop dan dibuka pada pukul 15.00 ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak Revo Town.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung segala bentuk acara yang berkaitan dengan remaja,” ungkapnya.

Ia berharap agar acara yang dilaksanakan di Revo town dapat memberikan dampak positif untuk pengunjung.

“Semoga dengan diadakannya kedua acara ini dapat memberikan dampak yang positif tidak hanya bagi mall, namun juga bagi para pengunjung Revo Town,” tutup Rangga. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini