BRS Bekasi Jadi Ajang Silaturahmi Musisi Rock

BEKASI SELATAN – Sebagai salah satu media pemersatu antar penggeliat musik rock di Kota Bekasi, Bekasi Rock Society (BRS) Bekasi, gaungkan silaturahmi antar sesama pecinta musik rock.

Pendiri sekaligus penasehat BRS Bekasi, Tirta Oscar Kusumah, kepada infobekasi.co.id, Minggu (23/7), menuturkan bahwa dibentuknya BRS Bekasi ini tidak lain dilatar belakangi oleh kecintaan sejumlah individu yang memang benar-benar mencintai musik yang bernada, cepat, keras dan sedikit cadas.

“BRS Bekasi ini dibentuk karena kecintaan yang sama akan musik rock,” jelas Oscar.

Selain itu pula, keberadaan BRS Bekasi yang diisi oleh para grup musik rock yang memiliki berbagai macam genre musik, bisa dijadikan sebagai salah satu ajang untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi mengenai perkembangan musik rock saat ini.

“Kami ingin BRS Bekasi ini bukan sekedar ajang untuk menampilkan kemampuan mereka di bidang musik saja, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi antar musisi rock di dalamnya,” tegasnya menambahkan.

Keberadaan BRS Bekasi yang di dalamnya diisi oleh para musisi rock berbakat, kegiatan yang rutin dilaksanakan di Grand Charly Karaoke, Bekasi Cyber Park (BCP) Bekasi tersebut jufa untuk mengapresiasi para musisi rock Bekasi selama ini.

“Meski saat ini minim dukungan dari Pemkot Bekasi, kami berharap warga Kota Bekasi bisa menikmati musik rock dan prestasi yang kami torehkan,” harapnya.

Dikatakannya, even musik ini juga diharapkan bisa mempererat rasa persaudaraan para pecinta dan penikmat musik rock di dalamnya.

Sehingga bisa meningkatkan nasionalisme dan kebersamaan antara sesamanya di dalam lintas komunitas musisi di Bekasi.

“Kegiatan ini menjadi media silaturahmi sehingga nantinya bisa tercipta hidup rukun dan damai serta mampu meningkatkan kecintaan warga maupun musisi terhadap musik rock Bekasi,” ujarnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini