Rumah Makan Raja Sunda Terbakar Akibat Kebocoran Kompor Gas

MEDAN SATRIA – Sebuah rumah makan Raja sunda di Jalan Jenderal Sudirman Rt 02/04 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu siang (22/07) terbakar.

Diduga kebakaran disebabkan adanya kebocoran pada kompor gas yang sedang di gunakan untuk memasak.

“Tiba-tiba api membesar kayaknya dari kompor gas yang saat itu sedang di gunakan, sempat panik karena saat kejadian ada sejumlah pengunjung yang sedang makan dan sejumlah karyawan,” ujar Obed pihak keamanan setempat.

Beruntung lokasi kebakaran tak jauh dari kantor Pemadam Kota Bekasi, sehingga api dapat dengan cepat di jinakan dengan menerjunkan 2 unit kendaraan yang di pimpin langsung oleh Komandan Pleton bapak Rusmanto.

“Untungnya lokasi kebakaran tidak terlalu jauh dari kantor pemadam kota bekasi sehingga api dengan cepat di jinakan dan di padamkan,” ungkap Rusmanto.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kebakaran yang terjadi di rumah makan raja sunda masih terus di selidiki pihak kepolisian, diduga api berasal dari kompor gas yang berada di dapur rumah makan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian di taksir hingga 10 juta rupiah,” katanya Erna saat di hubungi infobekasi.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini