Sinergitas Tiga Pilar, Polres Bekasi Gelar Panggung Bhayangkara

Aparat Gabungan TNI/POLRI menikmati panggung Bhayangkara Sinergitas Tiga Pilar di Lapangan Alun alun Kota Bekasi, Sabtu (27/01).

BEKASI- Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi Kota menggelar panggung Bhayangkara dalam rangka sinergitas tiga pilar mewujudkan Kamtibmas di Kota Bekasi, Sabtu (27/01) di Alun- alun Kota Bekasi Jl. Veteran Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan. Setidaknya 1000 personil gabungan TNI / POLRI, dan Aparatur dari Pemerintah Kota Bekasi ikut meramaikan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto mengatakan, sebelum panggung Bhayangkara di gelar terlebih dahulu dilakukan apel bersama. “Rekan-rekan sekalian pada hari ini kita harus senyum dan bergembira serta jangan ada yang berwajah tegang,” ujar dia mengawali arahan sebelum panggung Bhayangkara di mulai, Sabtu (27/01).

Indarto melanjutkan, dalam acara ini kita semua harus bergembira dan menghilangkan kepenatan dalam tugas. “Tujuan kita selenggarakan kegiatan senergitas ini agar kita dapat menciptakan Kuantibmas dan keamanan di wilayah Kota Bekasi,” tegasnya.

Menurutnya, jika Kota Bekasi situasinya aman, Kota Bekasi di yakini akan maju menjadi berkembang pesat. “Dan, saya yakin dikalau rasa aman itu terwujud kehidupan masyarakat Kota Bekasi menjadi berkualitas dengan baik,” tandas dia.

Sementara itu, Komandan Kodim 0507/BKS Letkol Inf Wawan Kusnendar mengapresiasi di adakannya panggung Bhayangkara Sinergitas Tiga Pilar yang diadakan Polres Metro Bekasi Kota.

“Kita bersama sama POLRI senantiasa terus mewujudkan Kamtibmas sehingga kondusifitas  Kota Bekasi tetap terjaga,” tegas dia.

Sekadar di informasikan, selama kegiatan apel persiapaan acara dan Panggung Bhayangkara di gelar dalam rangka Sinergitas tiga pilar berjalan lancar, tertib dan aman terkendali. Setidaknya 30 Artis dangdut turut meramaikan acara, tampak diantaranya beberapa artis yang kerap menghiasi layar televisi. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini