Tawuran Antar Kelompok Terjadi di Bekasi Utara, Satu Orang Luka Bacok

Ilustrasi. Net

BEKASI – Tawuran antar kelompok pecah di wilayah kecamatan Bekasi Utara tepatnya di Kober Kembang, Jalan Kaliabang Bungur RT.01 RW04, kelurahan Pejuang, Minggu (28/01) dini hari sekira pukul 01:26 WIB. Satu korban di larikan ke rumah sakit akibat  luka bacok, dan 22 orang di antaranya di amankan polisi.

Menurut Juru bicara Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari menjelaskan, berawal informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) telah terjasi tawuran. Selanjutnya, kata Erna, Kapolsek bersama 12 Anggota dan Kanit Intel serta Kanit Reskrim langsung menuju ke TKP.

“Akibat tawuran, 1 pelajar diketahui Muhammad Jafar Sofyan Ali (16) warga Kaliabang Bungur RT.03 RW.18, kelurahan Harapan Jaya, kecamatan Bekasi Utara menjadi korban dengan luka bacok di paha bagian kiri,” jelas Erna kepada infobekasi.co.id, Minggu (28/01).

Lanjut Erna, berdasar keterangan saksi mata, seorang pelajar yakni Mahfud Efendi (17) pelajar, warga Jalan Sentul Jaya IV RT.01 RW. 05 kelurahan Harapan Jaya. Saat itu,  korban sedang nongkrong di TKP bersama 8 orang rekannya sejak pukul 22:00 – 01:26 WIB, dan Sekira pukul 01:26 WIB, tiba-tiba datang segerombolan orang tak di kenal membawa senjata tajam (Sajam) jenis clurit sambil berkata; “Maju lu sini”.

“Setelah itu salah satu pelaku langsung membacok korban di bagian paha sebelah kiri yang mengakibatkan korban luka. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit (RS) Seto Hasbadi di Jalan Raya Seroja,  Harapan Jaya, kecamatan Bekasi Utara untuk mendapat perawatan,” terang Erna menirukan keterangan saksi.

“Korban mengalami luka sobek di bagian paha sepanjang 4 senti meter dan mendapatkan 9 jahitan,” imbuh Erna.

Masih berdasar keterangan saksi mata, Erna mengatakan, Pelaku langsung kabur ke arah Pasar Bungur setelah melakukan pembacokan. Menurut keterangan korban, para pelaku berasal dari kampung Pisang Batu, kelurahan Pejuang, kecamatan Medansatria.

“Ada 2 orang yang di duga rombongan pelaku, dan sudah di amankan anggota Polrestro Bekasi Kota yang saat itu sedang melaksanakan patroli skala sedang. Selanjutnya, di amankan juga 22 Orang yang terlibat dalam aksi tawuran,” beber Erna.

Lebih lanjut Erna mengungkapkan, Polisi dari tangan para pelaku mengamankan barang bukti (BB) di antaranya 7 bilah Sajam, 5 unit sepeda motor tanpa Plat nomor dan STNK, 10 handphone berbagai merk dan type. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini