WAKAI Gelar Promo ‘Buy One Get One’ Diseluruh Gerainya di Bekasi

Bekasi – Street style fashion brand yang terinspirasi dari Jepang, Wakai, kembali menggelar promo ‘buy one get one’, namun kali ini di seluruh gerainya di Indonesia termasuk gerai yang berada di Summarecon mall Bekasi dan Grand Metropolitan mall serta di gerai Mezzo. Promo ini akan berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 1 April 2018 untuk umum, sedangkan untuk pemilik ME Card dan MEGA Credit Card sudah bisa menikmatinya dari hari ini(27/3).

Indriani Darmawan selaku Brand Manager Wakai menambahkan bahwa selain bisa menikmati promo ‘buy one get one’, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik serta voucher cashback setiap harinya.

“Untuk lima pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai atau gerai Mezzo manapun di Indonesia selama periode promo ‘buy one get one’ ini bisa mendapatkan hadiah menarik dari Wakai. Selain itu, untuk pelanggan yang berbelanja minimal sebesar Rp.500.000,- akan mendapatkan voucher cashback Rp.100.000,-,” ujar Indri.

Dalam promo ini, pelanggan serta pecinta Wakai tidak hanya bisa mendapatkan core collection sepatu Wakai, namun juga produk Wakai model Hashigo Cordura.

“Model Hashigo Cordura yang diluncurkan pada awal tahun 2018 ini berhasil menjawab kebutuhan pelanggan dengan menggunakan bahan Cordura yang tangguh dan tidak mudah menyerap air. Alhasil, Hashigo Cordura mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia,” tambah Indri.Promo ‘buy one get one’ menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak pelanggan. Dengan membeli satu produk Wakai, pelanggan bisa mendapatkan produk lainnya lagi secara gratis atau dengan harga khusus. Jadi, selamat menikmati promo ini dan selamat berbelanja!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini