PLN Area Bekasi Melanjutkan Safari Ramadhan Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kadiv Operasi Regional Maluku dan Papua Indradi Setiawan memberikan bantuan kepada Masjid Al Muhajirin, Senin (04/06).

CIKARANG BARAT– Melanjutkan Safari Ramadhan 1439 H, PLN Area Bekasi kembali membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako berlangsung kondusif dengan pengawalan aparat pihak kepolisian di Masjid Al Muhajirin, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (04/06).

Hadir dalam pembagian tersebut Indradi Setiawan selaku Kepala Divisi Regional PLN Maluku dan Papua. Indradi mengatakan pembagian 1000 paket sembako dilaksanakan di 20 lokasi di seluruh Indonesia.

“Ini adalah program PLN Pusat totalnya 20 ribu paket sembako, disini kita bagikan 1000 sembako,” jelas Indradi.

Dengan pembagian sembako ini, dia berharap masyarakat yang membutuhkan bisa merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

Masyarakat di sekitar Masjid Al Muhajirin, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mendapat bantuan paket sembako dari PT. PLN (Persero) di bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

Selanjutnya Indradi meminta kepada masyarakat agar mendoakan pihak PLN agar lebih mudah dalam menyalurkan pasokan listrik di seluruh Indonesia.

“Untuk di Maluku saat ini sudah cukup baik, berikutnya di Papua dengan kondisi geografis pulau dan pegunungan. Mohon doa agar pembangunan infrastruktur PLN berjalan lancar dan bisa membantu masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Bunyamin mewakil Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Muhajirin mengaku sangat berterimakasih dengan diberikannya paket sembako.

Dengan pembagian paket sembako, masyarakat di sekitar masjid bisa ikut merasakan kebahagian di Bulan Ramadhan tahun ini.

“Ini adalah tahun kedua PLN memberikan bantuan disini, kami atas nama pengurus DKM dan masyarakat Desa Telajung menyampaikan banyak terimakasih,” ungkap Bunyamin.

Pembagian paket sembako di wilayah PLN area Bekasi dilaksanakan di dua lokasi. Selain bertempat di Masjid Al Muhajirin Cikarang Barat, pembagian 1000 paket sembako juga dilakukan di Masjid Al God Fan Toriq bin Ziyad Tambun Utara. (Bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini