Asia Royale Club Berikan Bantuan Kepada Dua Panti Di Jakarta

Komunitas Asia Royale Club berbagi di Panti Asuhan Dorkas di Jalan KH. Wahid Hasyim 25 Jakarta Pusat, Sabtu (25/08)

JAKARTA BARAT- Komunitas Asia Royale Club di Indonesia menggelar bakti sosial (Baksos) perdana. Komunitas yang beranggotakan para pelaku usaha (businessmen) dan baru berdiri pada awal Agustus ini langsung tancap gas dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Benny Husin selaku ketua Panitia Baksos Asia Royale Club menjelaskan bahwa, agenda perdana Komunitas Asia Royale Club yang ada di Indonesia yakni memberikan bantuan kepada dua yayasan yakni ke Panti Jompo Werdha Wisma Mulia yang berada di bilangan Jelambar – Grogol.Jakarta Barat dan ke Panti Asuhan Dorkas yang berada di Jalan KH. Wahid Hasyim 25 Jakarta Pusat.

“Asia Royale Club merupakan perkumpulan atau komunitas yang memiliki kegiatan saling berbagi bisnis dan amal sesama anggota yang perencanannya sudah cukup lama namun baru terbentuk secara resmi pada Agustus 2018 ini,” terangnya kepada awak media usai pemberian paket kebutuhan pokok di Panti Jompo Werdha Wisma Mulia di Jalan Hadiah nomor 14, Jelambar- Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (25/08).

Benny melanjutkan, sesuai visi, antar seluruh komunitas yang tergabung di dalam Asia Royale Club membuat sebuah kegiatan positif yang akan memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh komunitas.

Komunitas Asia Royale Club menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok di Panti Jompo Werdha Wisma Mulia di bilangan Jelambar – Grogol, Jakarta Barat.

Selain itu, kata dia, komunitas Asia Royale Club juga memiliki program berkelanjutan tiap bulannya melalui aksi aksi sosial yang sudah di sepakati bersama.

“Kami mempunyai misi turut serta dengan memberikan kontribusi nyata melalui kegiatan sosial kemanusiaan yakni berbagi antar sesama,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, jumlah anggota Asia Royale Club khususnya yang berada di Jakarta, Bogor, Bekasi dan tangerang serta Bandung saat ini baru berkisar 100 orang dan kesemuanya adalah pelaku usaha.

“Tiap dua kali dalam seminggu kami kerap kumpul di Central Park untuk Kopdar sekaligus membahas dan merumuskan agenda baksos,” terang dia.

Lebih lanjut, Benny mengungkapkan, Komunitas Asia Royale Club terlebih dahulu terbentuk di beberapa negara seperti di Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Filipina, namun untuk jumlah keanggotaan komunitas terbanyak ada di Indonesia.

Sementara itu, Ibu Cholidah Shayrir selaku Ketua Yayasan Bina Daya Wanita (YBDW) KOWANI (Kongres Wanita Indonesia) yang menanungi Panti Jompo Werdha Wisma Mulia Khusus Oma dan Opa ini mengungkapkan terimakasih kepada Komunitas Asia Royale Club yang telah memberikan bantuan.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas perhatian dari Asia Royale Club yang telah memberikan bantuan paket kebutuhan pokok kepada kami. Setidaknya 57 Oma dan Opa yang saat ini ada di panti akan merasakan bantuan yang diberikan. Mudah mudahan seluruh anggota Komunitas Asia Royale Club lebih sukses sehingga akan sering kembali memberikan bantuan kepada kami,” harapnya. (bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini