Infobekasi.co.id – PT PLN (Persero) memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) untuk meminta masukan kepada pelangganya pada Rabu (4/9). Salah satunya adalah pelanggan bisnis yaitu Summarecon Mal Bekasi.
Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan PLN menganggap posisi pelanggan sangat penting. Karena itu, perlu didengar masukan-masukannya untuk dijadikan pertimbangan memperbaiki layanan.
“Layanan maksimal, kontribusi pelanggan kepada PLN juga akan maksimal,” kata di Summarecon Mal Bekasi pada Rabu (4/9).
Direktur Bisnis Regional Sumatra, Wiluyo Kusdwiharto mengatakan, bahwa PLN berkomitmen memberikan layanan yang lebih baik kedepannya, khususnya dari sisi kehandalan dan produk layanan.
“Kami mengapresiasi sekaligus berusaha mendengarkan secara langsung suara para pelanggan,” kata Wiluyo di Summarecon Mal Bekasi pada Rabu (4/9).
Adapun tema HPN kali ini, yaitu “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang”. Melalui tema itu, pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik.
Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, dengan adanya kunjungan PLN pihaknya dapat menyampaikan berbagai masukan dan permasalahaan dan segera memperoleh tanggapan hingga solusinya. (fiz)