Gedung Perkantoran Milik Summarecon Ini Didominasi Taman Terbuka Hijau

Infobekasi.co.id – PT. Summarecon Agung Tbk membangun gedung perkantoran premium dengan konsep 52 persen bangunannya merupakan taman terbuka hijau. Gedung yang diberi nama The Kensington Office Tower, Summarecon Kelapa Gading ini telah memasuki tahap penutupan atap atau topping off mulai pekan lalu.

Berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, The Kensington Office Tower memiliki luas bangunan 9.883 meter yang terdiri dari 15 lantai gedung perkantoran dan 7 lantai gedung parkir (split level parkir), gedung perkantoran ini dapat menampung kurang lebih 300 parking lot.

“Dengan total 52 persen dari luas area perkantoran merupakan taman terbuka dapat memberikan suasana santai untuk pertemuan rekan kerja atau cocok sebagai lokasi meeting point,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur dalam keterangannya.

Gedung ini, ucap dia, dirancang penuh kemewahan dengan arsitektur yang didominasi bidang kaca, sehingga menunjukkan visi inovatif The Kensington Office Tower sebagai gedung perkantoran ekslusif. Hal ini tentunya sejalan dengan berkembangnya area Kelapa Gading yang memasuki fase era baru sebagai kawasan yang kian modern.

“Berdiri kokoh di area kawasan Summarecon Kelapa Gading, menjadikan The Kensington Office Tower sebagai prestigious location di wilayah Jakarta Utara,” kata dia.

Menurut dia, terletak di lokasi yang mudah diakses, menjadikan The Kensington Office Tower terkoneksi dengan mudah ke kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung.

Aksesnya, kata dia, transportasi umum, yakni transjakarta dan light rail transit (LRT), juga dekat dengan gerbang tol Cempaka Putih atau Sunter yang dapat dicapai dalam waktu tempuh lima menit. Kemudahan dari dan menuju The Kensington Office Tower juga ditandai dengan adanya pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase III (Timur-Barat).

“Tentunya, dengan semua kemudahan ini, kehadiran The Kensington Office Tower diharapkan mampu menjadi jawaban akan kebutuhan gedung perkantoran premium di kawasan Kelapa Gading yang telah dikenal sebagai pusat bisnis dan perekonomian di Jakarta Utara,” ujar dia.

The Kensington Office Tower dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliyar dengan pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan DP 15% yang dapat diangsur 15 kali. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini