Bupati Bekasi Bantah Terlibat Pengaturan Skor Persikasi

Infobekasi.co.id – Ketua umum Persikasi Kabupaten Bekasi sekaligus Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengelak memiliki peran dalam kasus match fixing atau pengaturan skor. Dalam kasus ini, tiga orang pengurus tim berjuluk Laskar Bendo Item ditangkap Satgas Antimafia Bola Polri.

“Saya tidak mengetahui suap yang dilakukan manajemen Persikasi itu,” kata Eka di Cikarang, Senin (2/12).

Ia mengatakan, pihaknya menyerahkan proses hukum kasus itu ke Satgas Antimafia Bola Polri, pihaknya juga semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan tersebut.

Tiga orang pengurus Persikasi Bekasi ditangkap polisi dari Satgas Antimafia Bola pada Senin (25/11). Diduga penangkapan ini berkaitan dengan praktik pengaturan skor dalam pertadingan semifinal Liga 1 Jawa Barat antara Persikasi vs Perses Sumedang pada 6 November lalu di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Jawa Barat.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persikasi (Bekasi) dengan skor akhir 3-2.

Ketiganya yang ditangkap adalah Manajer Persikasi SHB, dan dua anak buahnya HR dan BTR. Sedangkan, tiga lagi masih dalam kasus yang sama adalah perangkat pertandingan atau wasit, dan Komisi Penugasan Wasit ASPROV PSSI Jawa Barat, dan seorang perantara.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini