Pembegal Sopir Ojek Online di Cikarang Ditangkap

Infobekasi.co.id – Polsek Cikarang, Kabupaten Bekasi menangkap dua orang begal di wilayahnya. Keduanya BI (20) dan NA (23) sekarang mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono mengatakan pelaku menggasak sepeda motor milik seorang pengemudi ojek online berinisial DW (29) ketika melintas di Jalan Kalimalang tepatnya di depan apartemen Riverie, Desa Mangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara.

“Dua orang tersangka menggunakan sepeda motor memepet motor korban dan mengacungi senjata tajam jenis celurit,” katanya, Rabu (11/12).

Karena itu, korban kemudian terjatuh karena menabrak trotoar. Khawatir dilukai, korban lalu lari meninggalkan sepeda motornya. Pelaku dengan mudah mengambil sepeda motor korban berikut telepon genggam yang menggantung.

Polisi mendapat laporan melakukan penyelidikan. Keduanya ditangkap tanpa memberikan perlawanan.

“Aksi kejahatan dengan modus seperti itu dari para tersangka sudah sering dilakukan dan menjadi mata pencaharian, jika korban melawan dan tidak memberikan motornya maka akan melakukan penganiyaan dengan senjata tajam,” ujarnya.

Dalam perkara ini, kata dia, beberapa barang bukti diamankan satu unit sepeda motor dan stnk milik korban, satu potong kaus oblong lengan pendek dan sebilah celurit.

Pelaku dikenakan pasal 368 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 9 tahun penjara.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini