Kecelakaan Motor Sport di Narogong Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Infobekasi.co.id – Kecelakaan sepeda motor sport di Jalan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi pagi tadi diselesaikan secara kekeluargaan. Korban yang merupakan anak sekolah membawa sepeda kayuh sudah pulang dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan medis.

“Hasil informasi di lapangan kedua belah pihak yang terlibat laka lantas tersebut sudah berdamai secara kekeluargaan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani pada Rabu (18/12).

Adapun identitas anak sekolah yang menjadi korban kecelakaan adalah Reza (9 tahun). Sedangkan, pengemudi sepeda motor sport yang disebut polisi adalah Kawasaki Ninja adalah Fahmi.

Saksi di lokasi menyebut, sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Beruntung, menurut keterangan polisi, Reza, anak itu tak sampai mengalami luka parah, setelah mendapatkan perawatan medis, Reza yang merupakan penduduk setempat pulang pukul 15.00 WIB dari rumah sakit.

Saksi di lokasi memaparkan kalau sepeda Reza yang dituntun ketika menyeberang mengalami rusak parah, diduga akibat benturan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Fahmi.

Saksi yang melihat itu Lefy. Ia melihat anak itu tengah menyeberang jalan bahkan hampir sampai pembatas jalan di tengah. Sehingga ia menghentikan laju mobilnya yang baru saja keluar dari kawasan Kemang Pratama.

Sepeda motor sport itu tiba-tiba datang dan menghantam sepeda korban sampai hancur, ban sepedanya lepas dan terlempar seperti terbang hingga mantul ke kap mobilnya.

“Karena saya membawa anak-anak, enggak mungkin kan saya turun membahayakan anak saya juga. Anak saya juga sampai ketakutan kok bisa ada ban terbang,” ujar Lefy ketika dihubungi wartawan. (fiz)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini