Mayat Bayi Baru Lahir Bikin Geger Cikarang

Infobekasi.co.id – Sesosok mayat bayi laki-laki baru dilahirkan membuat heboh warga di pinggir Jalan Raya Kalimalang Kp. Cibatu RT 09 RW 05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (25/12).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengtatakan, bayi pertama kali ditemukan oleh penduduk setempat yang hendak mencari belut di pinggiran Kalimalang pukul 12.00 WIB.

“Melihat kardus ada darahnya, kemudian memanggil orang lain untuk membuka bungkusan kardus tersebut,” kata Sunardi di Cikarang, Kamis (26/12).

Begitu dibuka, mereka terkejut di dalamnya ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu dibungkus kain berwarna putih. Mendapat laporan tersebut selanjutnya polisi dari Polsek Cikarang Selatan menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah TKP diperkirakan bayi laki-laki tersebut baru dilahirkan dan di buang lebih dari 12 jam setelah dilahirkan,” katanya.

Polisi dari lokasi menyita sehelai kain warna putih sebagai pembungkus korban, tali tambang warna kuning sebagai pengikat pembungkus, dan sebuah dus warna coklat sebagai tempat penyimpanan korban. Adapun jenazah bayi dibawa ke RS Polri untuk divisum.

Polisi kini melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua korban. Polisi bekerja sama dengan ketua RT dan RW setempat di sekitar lokasi. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini