Pulang Kerja, Pria Ini Menemukan Mayat Bayi dalam Tas di Cikarang

Infobekasi.co.id – Sesosok mayat bayi laki-laki baru dilahirkan ditemukan terbungkus tas di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Kampung Tangsi RT 04 RW 06, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin malam (13/1) pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh IK ketika pulang kerja. Di tengah perjalanan dia melihat sebuah tas warna hitam yang tergeletak di pinggir jalan.

“Kemudian saksi menghampiri tas tersebut dan membukanya, setelah dibuka saksi melihat di dalam tas terdapat pakaian dan rambut,” kata Sunardi dalam keterangannya, Selasa (14/1).

IK, kata dia, lalu melaporkan temuannya itu kepada petugas keamanan di lokasi, MD. Kemudian satpam itu memanggil kawannya, AS yang bekerja sebagai perawat. Mereka lalu bersama-sama mengecek.

“Mereka membuka tas tersebut didapati sesosok bayi laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa untuk dilakukan pemeriksaan medis, adapun mayat bayi tersebut dengan berat 2,8 kg dan pangjang 47 cm. Kemudian dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat untuk pengusutan lebih lanjut

“Setelah petugas melakukan cek TKP, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum,” ujarnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini