4 Begal Sadis di Tambun Diringkus, Siapa Saja Mereka?

Infobekasi.co.id – Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, meringkus empat kawanan begal sadis. Ironisnya, tiga pelaku masih berusia belasan tahun, bahkan ada yang masih 12 tahun. Mereka adalah VI (15), SA (17), FR (12) dan MR (20).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, sebelum ditangkap, mereka beraksi di Jalan Raya CBL Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, pada Kamis (23/1) dini hari.

“Korban Irham (26) sedang melintas kemudian diberhentikan oleh ke empat pelaku,” kata Hendra, Senin (27/1).

Menurut dia, satu pelaku mengancam menggunakan celurit untuk meminta barang berharga milik korban. Namun, ketika korban akan menyerahkannya, salah satu pelaku membacokkan celurit ke tubuh korban secara bertubi-tubi.

“Sehingga tidak berdaya lalu pelaku berhasil mengambil sepeda motornya,” katanya.

Polisi yang menerima laporan melakukan penyelidikan, kemudian ditangkaplah VI, lalu dikembangkan dan ditangkaplah SA, FR dan MR di kawasan Jatimulya sekitar jembatan 3 Kalimalang.

“Masih ada empat orang lagi yang tengah dalam pengejaran dan menjadi bagian kelompok ini,” katanya.

Dalam perkara ini, polisi menyita barang bukti sebilah senjata tajam jenis celurit, 3 buah telepon genggam, dan sepeda motor yang digunakan pelaku menjalankan aksinya. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

https://www.instagram.com/p/B7z3pRIBQ3q/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini