Mahasiswi Asal Bekasi Terisolir di Wuhan Karena Virus Corona

Infobekasi.co.id – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan, ada satu warganya yang terisolir di Wuhan, China akibat wabah virus corona di sana. Dia adalah Husnia, Mahasiswi asal Bekasi yang kuliah di Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

“Saya mendapatkan informasi dari staf, bahwa terdapat warga kita yang ada di Ds. Kalijaya Cikarang Barat yang menjadi salah satu WNI yang terisolir di Wuhan, China akibat dampak penyebaran Virus Corona,” kata Eka dikutip dari akun instagram resminya, Rabu (29/1).

Husnia, kata dia, sekarang berada di Wuhan karena sedang mengikuti program pertukaran pelajar sejak 6 bulan terakhir di Central China Normal University. Sebagai dukungan moral, Eka mengunjungi kediaman Husnia di Cikarang Barat.

“Saya sengaja datang ke sini dalam rangka memberikan support moril kepada keluarganya terutama orangtuanya, dan alhamdulillah bahwa sampai saat ini ybs masih dapat berkomunikasi dengan pihak keluarga dan dalam keadaan sehat wal afiat,” ucapnya.

Pemerintah Daerah juga akan berupaya melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak – pihak berwenang, dalam hal ini Kementrian Luar Negeri ataupun KBRI di China.

Mari sama sama kita doakan, agar adik kita Husnia dan seluruh rekan – rekan yang lainnya yang berada di sana selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dapat pulang kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini