Polisi Pastikan Begal di Bintarajaya Belum Tertangkap, Info yang Beredar di Medsos Hoax

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota, memastikan pelaku begal yang di Bintarajaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi belum tertangkap. Adapun, orang yang disebut-sebut pelaku yang beredar di media sosial adalah hoax.

“(yang beredar di medsos) Itu pemilik (pelat nomor asli), dibuli itu kasian, padahal bukan pelaku. Pelaku asli kita lagi nyari,” kata  Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Arman.

Di Medsos, sepeda motor pelaku terekam menggunakan nomor polisi  B 4052 TPA. Setelah ditelusuri, pemiliknya ketahuan. Polisi memastikan pemilik itu bukan pelakunya. Menurut Arman, pelaku memakai pelat nomor yang mirip dengan pemilik sepeda motor tersebut.

“Pelakunya itu memakai plat palsu. Kalau diperhatikan bentuk platnya, ada perbedaan bentuk tempat plat, sama bulan tahunnya itu,” katanya.

Detik-detik aksi pembegalan di Gang TK Bintarajaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Kamis (13/2) dini hari. Korbannya adalah seorang mantan staf Kelurahan Bintarajaya, Muhammad Artini.

Korban kehilangan sepeda motornya jenis Honda Vario, telepon genggam, dan dompet. Kejadian bermula ketika korban baru saja membeli nasi goreng. Di tengah perjalanan, dia dibuntuti pelaku tiga orang, lalu membegalnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini