Klaster Kelas Atas di Summarecon Bekasi Kembali Diluncurkan

Infobekasi.co.id – Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu klaster Morizen. Klaster dengan simbol gaya hidup kelas atas, kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan ini merupakan peluncuran tahap kedua.

“Masih dengan semangat yang sama, yaitu menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan, yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif,” kata Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur lewat keterangan tertulis pada Jumat (28/2).

Menurut dia, klaster Morizen pertama kali diluncurkan pada 19 Agustus 2019, sekarang sudah sukses terjual hingga 40 unit. Produk yang dikembangkan PT Summarecon Agung, Tbk. bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd ini diterima dengan baik oleh masyarakat.

Kemitraan berbentuk Joint Venture Company dengan pihak Sumitomo ini merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara. Tentunya hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia.

“Di tahap ke 2 ini Klaster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu total 35 unit, dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar,” kata dia.

Di klaster ini, Summarecon menghadirkan sebuah kehidupan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless desain. Klaster ini didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Takahiro adalah arsitek kelas dunia yang telah mengantongi banyak penghargaan di bidang arsitektur, diantaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017) diakui akan karyanya dalam mengembangkan dan berinovasi untuk Conceptual Design.

Menurut dia, launching tahap ke 2 akan diselenggarakan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi pada tanggal 29 Februari 2020. Pada penjualan perdananya ini ada 4 pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Hinoki (9×14,5), Tsuga 10 (10×16), Kaba 10 (10×17) dan Sakura 10 (10×18).

“Kini di tahap ke 2, diperkenalkan 3 tipe baru yaitu Keyaki (10×14,5), Hiiragi (10×16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12×18),” ucapnya.

Spesial dalam periode penjualan tahap ke 2 cluster Morizen, terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan cash bertahap hingga 36x dan program DP sebesar 15% yang dapat dicicil 20 bulan. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini