Kualitas Proyek Infrastuktur Dikeluhkan

Infobekasi.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Adhika Dirgantara mengaku banyak dicercar masalah buruknya pengerjaan proyek infrastuktur ketika melakukan reses I tahun 2020 pada akhir pekan lalu.

“Pak dewan, pengerjaan proyek fisik di kita ini jelek sekali. Contohnya pedestrian antara kantor PMI sampai dengan alun-alun, itu dikerjakannya asal-asalan, asal tempel keramiknya, seminggu sudah pada lepas dan tidak diperbaiki,” demikian Hadiyati, ketua RT 04 RW 06, Kelurahan Margajaya menyampaikan keluhannya.

Adhika merupakan anggota legislatif dari daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Pada Sabtu lalu, dia menggelar jaring aspirasi di tiga Kelurahan : Jakamulya, Margajaya dan Jakasetia.

“Di tempat saya, pengecoran jalan itu dilakukan dengan tidak memperhatikan kemiringan rata air sehingga malah air itu numpuk menggenang di tengah,” keluh Sudirman, warga RT 01 RW 06 Margajaya.

Karena itu, Adhika Dirgantara menghimbau kepada semua yang hadir dalam reses itu, jika menjumpai pengerjaan proyek yang tengah berlangsung dan dikerjakan secara asal-asalan segera menghubunginya untuk bisa dilakukan sidak bersama Komisi terkait. Soal aduan itu, ia juga akan menyampaikan ke Komisi 2 yang membidangi infrasktur.

“Kalau bapak/ibu menjumpai yang asal-asalan pas pengerjaan, tolong langsung hubungi saya untuk bisa disidak,” kata dia. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini