Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Bekasi

Infobekasi.co.id – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman listrik sementara di beberapa wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Kota Bekasi hari ini, Rabu (18/3).

PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu untuk menjaga kelancaran dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik ke tempat pelanggan, khususnya di area Bekasi.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi untuk sementara tidak dapat digunakan,” tulis PLN dalam edaran yang diterima Infobekasi melalui akun Instagram PLN Bekasi @plnbekasi, Rabu (18/3).

Berdasarkan edaran tersebut, pemadaman listrik akan berlangsung di Unit Pelayanan Pelanggan Bantar Gebang, pada pukul 10.00 – 13.00 WIB. Lokasi pemeliharaannya meliputi, Jl. Raya Narogong, Jl Cipendawa Lama, Jl. Manggis, dan Jl Setopati – Bekasi

PLN juga menghimbau apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, warga dapat menghubungi contact center PLN di 123 atau melalui PLN Mobile.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” sebutnya.

(ank/plnbekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini