Angkutan Massal Masuk ke Kota Bekasi Wajib Disemprot Disinfektan

Infobekasi.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi, 7Tri Adhianto meminta seluruh angkutan massal yang masuk ke Kota Bekasi disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan. Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19 di wilayah setempat.

Angkutan massal tersebut berupa bus-bus AKAP (antar kota antar provinsi) dan AKDP (antar kota dalam provinsi) yang masuk ke dalam Terminal Induk Kota Bekasi di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur.

“Saya minta kepada Dinas Perhubungan Kota Bekasi untuk melakukan penyemprotan terhadap bus yang masuk ke terminal ini,” kata Tri, Rabu (18/3).

Selain melakukan penyemprotan terhadap bus, pria yang juga ketua Satgas Corona di Kota Bekasi ini, menginstruksikan agar melakukan hal serupa di lokasi seperti tempat tunggu penumpang, mushala, toilet dan beberapa sudut yang ada di dalam terminal.

“Tempat duduk, mushala, toilet dan sejumlah sudut yang ada di dalam terminal,” tambahnya.

Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Kurniawan, mengatakan pihaknya siap melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di dalam terminal, terkait pencegahan kami juga menyediakan sarana berupa cairan pencuci tangan,” katanya.

Reporter: Giri Sasongko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini