Update Kasus Covid-19 di Kota Bekasi Malam Ini

Infobekasi.co.id – Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Jawa Barat mencatat jumlah orang yang berkaitan dengan virus corona meningkat dibandingkan sebelumnya. Tapi, kasus positif masih tetap sebanyak sembilan orang.

Dikutip dari situs corona.bekasikota.go.id, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sekarang menjadi 52 orang. Padahal, kemarin jumlahnya hanya sebanyak 45 orang. Rincianya sekarang 27 orang proses pemantauan dan 25 selesai pemantauan.

Sementara itu pasien dalam pengawasan (PDP) sekarang berjumlah 30 orang, bertama tujuh orang dibandingkan kemarin. Rinciannya 23 masih dalam perawatan di rumah sakit, sedangkan tujuh orang telah selesai atau sembuh.

Untuk menekan penyebaran virus corona di Kota Bekasi, pemerintah daerah telah membentuk tim khusus. Tugasnya adalah sosialisasi mengenai pencegahan kepada masyarakat, tim ini juga melibatkan TNI/Polri supaya sampai ke tingkat bawah.

“Pola pencegahan adalah melalui sosial distancing, ini yang sangat penting,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Jumat (20/3).

Kontributor: hafiz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini