Pasien Sembuh dari Corona di Kabupaten Bekasi Terus Bertambah

Infobekasi.co.id – Dua orang pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Bekasi kembali dinyatakan sembuh. Kabar ini menambah angka jumlah warga Kabupaten yang sembuh hingga Minggu (12/04) tercatat menjadi 11 orang.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengatakan, pasien yang sembuh tersebut keduanya wanita berusia 36 tahun warga Tarumajaya dan 46 tahun warga Setu.

“Mereka sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Tambun Selatan dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta Utara,” katanya, Minggu (12/4).

Jumlah pasien sembuh ini meningkat, dari sebelumnya sebanyak sembilan orang. Mereka yakni 7 warga Tambun Selatan, 1 orang dari Cikarang Selatan dan 1 orang dari Cikarang Barat.

Sementara itu, data kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang di-update, Minggu (12/4) tercatat Kasus Terkonfirmasi Positif sebanyak 42 orang, 11 orang sembuh, 16 dirawat di rumah sakit, 7 isolasi mandiri dan 8 meninggal dunia.

Selain itu tercatat 628 orang dalam pemantauan (ODP), 126 pasien dalam pengawasan (PDP), 114 orang tanpa gejala (OTG) dan 1 orang pelaku perjalanan (OPP).

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini