‘Pak Ogah’ di Bulak Kapal Dibacok Juru Parkir

Infobekasi.co.id – Ardi Firman (31), seorang juru parkir di perlintasan kereta api sebidang di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi dibacok kawannya sendiri berinisial I pada Minggu (5/7) menjelang tengah malam. Belum jelas motif pembacokan tersebut, polisi sekarang sedang menyelidikinya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa ketika korban bersama dua temannya mengobrol di lokasi kejadian untuk bergantian menjaga perlintasan sebidang.

“Tiba-tiba koban didatangi pelaku kemudian langsung membacok korban dengan sebilah golok,” kata Erna dalam keterangan tertulisnya pada Senin (6/7).

Korban reflek menangkis, sehingga mengalami luka di lengannya. Karena itu, korban lari untuk menyelamatkan diri. Bersama dengan kawannya, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pelaku juga melarikan diri, ketika polisi datang pelaku tidak ada di tempat,” kata dia.

Kepada polisi, korban mengaku tak mengetahui motif pembacokan. Soalnya, korban merasa tidak mempunyai masalah dengan pelaku. Menurut korban, kata dia, pelaku merupakan penjaga penitipan sepeda motor di Bulak Kapal. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini