Kronologi Keributan hingga Tewas karena Kencan Kurang Bayar di Cikarang

Infobekasi.co.id – Enam orang menjadi tersangka kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang tewas dan satu lagi luka-luka di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Keenamnya adalah HRK (29), IS (29), L (47) F.I (22), H (25), R (23).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, keributan berawal dari sebuah tempat hiburan di Jalan Raya Kalimalang, Kampung Pasirkonci Poncol, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Minggu (7/6) dini hari lalu.

“Kejadian pengeroyokan pertama awalnya korban D dan R datang ke warung remang-remang, kemudian R kencan dengan F,” kata Hendra, Selasa (14/7).

Setelah kencan, R membayar F sebesar Rp 100 ribu, sedangkan perjanjiannya sebesar Rp 200 ribu. Karena itu, F mengadu ke kelompok tersangka. Di sana terjadi keributan, D dan R dikeroyok oleh sejumlah orang.

Pasca keributan pertama ini, korban D dan R pulang. Tak lama kemudian datang ke lokasi dengan maksud mencari orang yang mengeroyoknya. Tapi, di lokasi sudah ada kelompok tersangka. Keributan pun terjadi lagi. D tewas dibacok, sedangkan R mengalami luka memar.

Polisi yang menerima laporan melakukan penyelidikan. Enam orang sudah ditangkap, sedangkan tujuh lainnya yang telah diketahui identitasnya tersebut masih diburu. Adapun tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP Subsider 351. Ancamannya penjara selama tujuh tahun. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini