Perekaman KTP Elektronik di Kantor Kelurahan Jatimulya Dibatasi 10 Pemohon, Ada Apa?

Infobekasi.co.id – Setelah lockdown sepekan, pelayanan perekaman KTP elektronik dibuka kembali di Kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Tapi, kuotanya dibatasi bagi yang memiliki kepentingan mendesak, maksimal 10 orang.

Sebelumnya pelayanan perekaman KTP elektronik itu tutup karena ada seorang pegawai dinyatakan positif Covid-19. Namun, sekarang pegawai tersebut sudah sembuh. Sementara pelayanan kemasyarakatan lainnya tetap buka.

“Alhamdulillah, sudah dua kali rapid test dan swab, negatif Covid-19,” ujar Charles Mardianus, Lurah Jatimulya, saat dihubungi Infobekasi.co.id, Senin (3/8).

Untuk mengantisipasi membludaknya warga yang mau merekam KTP elektronik, pihak operator Kelurahan Jatimulya melimpahkan ke operator Kecamatan Tambun Selatan. Hanya saja, waktunya selepas jam istirahat.

Sebelumnya para pengurus RW dan RT di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, menolak pelayanan masyarakat itu ditutup sementara setelah satu pegawai di kantor kelurahan itu positif Covid-19.

Saran untuk menutup sementara Kantor Kelurahan Jatimulya itu disampaikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Jumat (24/7). Namun Lurah Jatimulya menolak dan berupaya agar pelayanan masyarakat tetap berjalan.

Reporter: Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini