Kegiatan Agustusan di Bekasi Ditiadakan Tahun Ini

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi mengimbau kegiatan yang mengundang massa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 RI ditiadakan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Imbauan ini tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Bekasi Tentang Pelaksanaan Kegiatan HUT Ke-75 RI dalam Situasi Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi, nomor 003.1/4739/SETDA.Kessos.

“Agar tidak mengadakan kegiatan seperti keramaian di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi, RT, RW dan tempat lainnya yang akan berdampak mengakibatkan terjadinya kerumunan massa,” kata Wali Kota Bekasi dalam suratnya itu.

Oleh sebab itu, untuk imbauan ini agar dapat disosialisasikan kepada masyarakat, bersama unsur tiga pilar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, physical distancing, cuci tangan pakai sabun, dan menggunakan masker.

Sementara itu, perihal Upacara Bendera pada 17 Agustus tetap dilaksanakan di Alun-alun dengan peserta terbatas. Peserta dari kalangan pegawai pemerintah maupun masyarakat diimbau mengikuti melalui virtual dari rumah masing-masing.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini