Layanan Masyarakat di Polsek Tambun Normal Lagi

Infobekasi.co.id – Sudah dapat melayani kembali masyarakat yang membutuhkan, Jajaran Polsek Tambun menggelar syukuran pada Senin (3/8) malam.

Acara sederhana itu, menurut AKP Gana Yudha, sebagai wujud syukur atas sembuhnya beberapa anggota yang sempat terpapar virus corona atau Covid-19 dan telah dibukanya pelayanan masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha yang memimpin langsung syukuran, berharap ke depannya seluruh anggota terbebas dari berbagai penyakit sehingga dapat aktif kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini syukuran untuk para anggota yang kemarin sempat terpapar (Covid-19), dan saat ini sudah dinyatakan sehat dan sembuh hingga dapat kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha.

Kegiatan ini juga menjadi bentuk rasa syukur Polsek Tambun yang bisa melewati sejumlah kegiatan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, berlangsung lancar dan aman.

Diawali dengan pembacaan doa, kegiatan syukuran berlangsung cukup khidmat. Selanjutnya, seluruh anggota berbaur dengan penuh kekeluargaan dan menyantap makanan ala kadarnya.

Reporter: Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini