Pria Bertato Ini Kembali Masuk Bui

Infobekasi.co.id – Seorang pria bertato harus meringkuk di sel tahanan Polsek Setu, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, pria berinisial TIP yang juga residivis pencurian itu terlibat kasus penjambretan di Kampung Lubangbuaya, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, pada (21/8).

Kapolsek Setu, AKP Dedi Herdiana mengatakan, tersangka dibekuk oleh warga setelah pelaku terjebak di kebun kosong. Sementara kawannya, Ca berhasil melarikan diri dari kepungan massa.

Ia mengatakan, peristiwa itu bermula ketika tersangka baru saja menjambret ponsel. Modusnya, keduanya berkendara menggunakan sepeda motor , lalu memepet korban dan merampas ponselnya.

“Korban berteriak minta tolong sambil mengejar tersangka,” kata Dedi dilansir dari Humas Polres Metro Bekasi, Senin (24/8).

Teriakan korban mengundang perhatian massa. Sehingga ramai-ramai mengejarnya. Pelaku masuk ke area perkebunan warga dan meninggalkan sepeda motornya. Tersangka TIP tertangkap, sementara kawannya berhasil lolos dan sekarang menjadi DPO.

Barang bukti yang disita dari tersangka adalah sepeda motor dengan nomor polisi R 5815 BN, ponsel yang dijambret. Akibat perbuatannya, tersangka TIP sekarang mendekam di sel tahanan Polsek Setu. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini