Ini di Cikarang, Kisah Cinta Segi 4 Berujung Pembunuhan Selingkuhan

Infobekasi.co.id – Pembunuhan bermula dari kasus perselingkungan terjadi di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Otaknya adalah seorang perempuan bersuami bersama dengan selingkuhannya.

Data dari polisi menyebut, tersangka utama adalah Dariyah (25 tahun), kemudian kekasih gelapnya Natim (36 tahun), sedangkan satu tersangka lagi yang diajak menghabisi korban adalah De. Sementara itu, korbannya yang juga kekasih Dariyah yaitu Saiin (36 tahun).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan peristiwa pembunuhan terjadi pada Juni lalu. Mulanya korban yang ditemukan bersimbah darah diduga korban begal. Tapi, setelah penyelidikan rupanya dia korban penganiayaan.

“Ternyata ini kasus dengan motif percintaan. Sampai dilakukan penganiayaan berat hingga ke pembunuhan,” katanya, Jumat (9/10).

Dariyah merupakan wanita bersuami. Dia lalu menjalin hubungan dengan dua pria sekaligus sebagai selingkuhannya. Masing-masng Natim dan Saiin (korban). Kedua selingkuhannya itu juga telah beristri.

Pertikaian bermula korban mengunggah percakapan dengan selingkuhannya di media sosial. Dia mengancam akan mengadukan Dariyah kepada suaminya. Ancaman berbuntut permintaan uang sebesar Rp 3,5 juta. Takut, Dariyah memberikan Rp 500 ribu.

Dariyah lalu mengadukan ancaman Saiin kepada kekasihnya satu lagi, Natim. Keduanya lalu merencanakan pembunuhan terhadap Saiin. Natim mengajak dua kawannya De dan satu lagi masih diburu.

Dariyah menjemput korban dengan sepeda motor lalu diajak ke Perumahan Grand Vista. Di sana sudah ada tiga tersangka yang menunggu. Korban lalu dianiaya, akibat lukanya yang cukup serius, korban meninggal dunia.

Warga di sana sempat melihat ada mobil yang melaju dengan cepat dari lokasi kejadian tersebut. “Dari Informasi warga itu menjadi sumber informasi awal polisi sehingga bisa terungkap,” katanya.

Petugas meringkus N di Kabupaten Bandung Barat, sementara D dan De di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibat perbuatana, para tersangka terancam Pasal 338 KUHP subsider 340 KUHP dan 170 KUHP dengan ancaman hukuman mati. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini