Besok Bioskop XXI di Bekasi Mulai Buka, Simak Lokasinya

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi telah mengizinkan tempat hiburan bioskop beroperasi lagi dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tadi kami sudah menerima kunjungan Wali Kota Bekasi, beliau meninjau ke sini untuk melihat kesiapan kami dalam penerapan protokol kesehatan,” ucap Coorrporate Communication Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol, Selasa (27/10).

Pihaknya menyambut baik tentang dibolehkannya operasional bioskop oleh Pemerintah Kota Bekasi. Aturan protokol kesehatan di tempat bioskop juga sudah diterbitkan.

“Semua regulasi instruksi arahannya sudah kami penuhi. Kita bilangnya uji coba dulu, kenapa ? Karena tadi pak walikota bilang bahwa kita tetap harus menangani Covid-19, tapi perekonomian juga harus dibangkitin kembali lagi,” terangnya.

Karena uji coba Cinema XXI baru dibuka di Sumarecon Mall Bekasi. Operasinya mulai jam 12.00 WIB. Pihaknya menyiakan jadwal Cinema XXI melalui online untuk memudahkan penonton yang akan menonton film.

“Jadi untuk mulai besok kita uji coba perdananya di Sumarecon Mall Bekasi dulu ya, dan untuk bagi mall yang lainnya sementara belum dapat beroperasi dahulu,” tutupnya.

Adapun kapasitas penontonnya, dikurangi hingga 50 persen. Soalnya, harus menjaga jarak setiap penonton.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini