Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Dony Saputra

Infobekasi.co.id – Tim Resmob Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pembunuhan Dony Saputra, yang potongan mayatnya ditemukan terpotong di Kali BSK Jalan Kalimalang Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan pelaku berinisial A. Usianya 17 tahun. Tersangka sudah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Bermula ketika Tim Resmob mendapatkan informasi dari hasil pengembangan kasus yang diduga pelaku tersebut adalah otak dari hasil pembunuhan terhadap DS,” ucap Alfian, Rabu (09/11).

Tim bergerak menujuk ke kediaman tersangka di Kampung Pulo Gede RT 05 RW 11 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat sekitar pukul 01.00 WIB. Rupanya, ketika digerebek, tersangka tidak ada.

“Ketika melakukan penggeledahan terdapat barang bukti-bukti yang mengarah kalau pelaku ini merupakan sebagai otak pembunuhan,” jelasnya.

Polisi lalu melakukan penelusuan keberadaan tersangka. Hasilnya, tersangka ditemukan di sebuah rental PS sedang bermain game.

“Kemudian pelaku dibawa ke kediamannya dan pelaku langsung mengakui semua perbuatannya,” paparnya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini