Jenazah Peserta Indonesian Idol 2020 Dimakamkan di TPU Padurenan

Infobekasi.co.id – Isak tangis keluarga dan sahabat mengiringi kepergian Melisha Pricilla Sidabutar ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum Padurenan, Kecamatan MustikaJaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Melisha adahal salah satu kontestan top 35 Indonesian Idol Special Season 2020 yang merupakan warga Harapan Indah, Bekasi.

“Hanya keluarga yang datang ke pemakaman, (karena) dilaksanakan lebih tertutup,” ucap Ellysia Belinda yang merupakan teman masa kecil dan tetangga dekat Melisha, Kamis (10/12/2020).

Melisha Pricilla Sidabutar meninggal dunia pada Selasa sore (8/12/2020). Ayah Melisha Pricilla Sidabutar Mounstar menjelaskan penyebab meninggalnya sang anak. Dia menampik kabar yang menyebut Melisha meninggal lantaran pembengkakan jantung.

“Jadi begini, dia (Melisha) sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya awalnya dia lemah, jadi kami di rumah aja deh karena takut Covid-19 kan,” ujarnya.

Menurut dia, saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, ada pemekaran di katup bagian jantungnya. Di rumah sakit tersebut rupanya tidak ada dokter jantung.

Hingga akhirnya keluarga berencana membawa Melsha Idol ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di Bekasi. Tapi, ketika dibawa pulang, dia meninggal dunia.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini