Kronologi Adu Banteng Calya Vs Boks di Jalan Narogong

Infobekasi.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi atau yang juga dikenal Jalan Raya Narogong Km 6,5 Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (21/12). Kendaraan yang terlibat adalah mobil Toyota Calya B 2129 UFD dengan mobil Boks.

Penumpamng mobil boks, Jhonny Sidabutar (58) mengatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB bermula ketika kendaraannya melaju dari arah Bantargebang menuju ke Rawapanjang. Kondisinya sedang padat merayap.

“Kondisi jalan ini (mengarah ke Rawapanjang) lagi macet,” kata dia saat ditemui infobekasi.co.id di lokasi kejadian, Senin (21/12).

Adapun mobil Calya melaju dari arah sebaliknya dengan kecepatan tinggi. Karena, di jalur berlawanan sepi kendaraan. Di lokasi kejadian, menurut dia, Calya berupaya mendahului sepeda motor yang berada di pinggir. Di depan Calya juga ada mobil lain.

Mobil di depan Calya kemudian belok ke kiri. Sedangkan Calya banting stir ke kanan sehingga menubruk truk Boks dari arah berlawanan.

“Dikira mobil di depannya korban ini posisinya udah jauh dengan mobil miliknya, kemudian mobil di depan itu mau belok terus nabrak mobil boks saya,” jelas Jhonny

Akibat kejadian tersebut, kata dia, mobil boks yang sedang dibawanya mengalami rusak di bagian depan bawah, dan mobil korban ringsek parah.

Ia menyebut, mobil Calya ditumpangi tiga orang. Pengemudi sempat terjepit. Seluruh penumpang sudah dilarikan ke RS Elisabeth untuk mendapatkan perawatan medis.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini