Polres Bekasi Tutup Fly Over Summarecon Sore Ini

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota berencana menutup akses jalan fly over Sumarecon guna mencegah tingkat kerumunan masyarakat di malam pergantian tahun baru mulai sore ini.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan penutupan akses jalan tersebut direncanakan akan dilakukan dimulai pada pukul 17.00 wib sore.

“Iya kita menutup untuk akses jalannya, sehingga tidak ada akses bagi masyarakat di sekitaran fly over Sumarecon supaya tidak terjadi kerumunan, maka kita lakukan dari jam 5 sore mulainya,” ucap Alfian pada Rabu (30/12) malam.

Alfian mengatakan, adapun dalam proses penutupan akses jalan pada malam pergantian tahun baru, penutupan akses jalan direncakan berlangsung selama delapan jam atau akan dibuka kembali pada pukul 01.00 wib.

Namun demikian, kata dia, pihaknya tidak hanya melakukan penutupan pada akses jalan saja, melainkan kepolisian dan unsur-unsur terkait seperti Kodim 0507 Kota Bekasi,Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi berencana menggencarkan operasi sekaligus patroli dalam skala besar.

“Kita akan melakukan operasi skala besar bersama kodim, satpol pp, dishub untuk mengecek tempat usaha hiburan intinya dan sesuai surat edaran wali kota dan malam ini sudah kita sosiliasikan,” paparnya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini