Vaksinasi Covid 19 di Bekasi Mulai Besok, Ini Orang Pertama Disuntik

Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan vaksinasi Covid 19 di wilayahnya dimulai Kamis besok. Ia menjadi orang pertama di Kota Bekasi yang disuntik vaksin dari Cina tersebut.

“Insya Allah besok tahap vaksinasi di Kota Bekasi akan mulai, saya dan pak Wakil Wali Kota Tri Adhianto merupakan orang pertama yang akan mengikuti vaksinasi itu,” ucap Rahmat saat ditemui infobekasi.co.id di Stadion Patriot Chandrabaga Rabu (13/01).

Ia mengaku sudah melakukan persiaapan awal dengan memeriksakan kesehatannya.

“Saya udah tes darah, udah cek jantung dan cek macem-macem lah termasuk cek lab,” ujarnya

Dalam pemeriksaan itu, kata dia, hanya tensi darah yang sedang tinggi. Karena itu, menurut dia, vaksin bisa disuntikkan ke tubuhnya jika tensi tersebut sudah turun.

“Vaksin kan bisa di mana aja disini j (Stadion Patriot Chandrabaga) juga bisa, yang penting tunggu tensi saya rendah dulu ya,” bebernya.

Selaian kepala daerah di Kota Bekasi, kata dia, pimpinan dari instansi vertikal lainnya seperti Kapolres, Dandim dan lainnya akan disuntik bersama dengannya.

“Mereka ikut untuk divaksin, kalau saya ikut masa yang lain engga ikut, yang penting kesehatannya bisa memenuhi apa tidak,” paparnya.

Ia berharap program vaksinasi mulai besok dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah mudahan vaksin itu betul-betul dapat mencegah penyebaran Covid-19, sesuai dengan diharapkan oleh kita semua dalam rangka penanggulangan Covid 19,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini