Ketua DPRD Kota Bekasi Semangati Kegiatan BKMT dan IDMI Jatiasih

Infobekasi.co.id – Ir. H. Chairoman J. Putro. B.Eng. M.Si Ketua DPRD Kota Bekasi Membuka Acara Kegiatan pelatihan MC yang diselenggarakan Oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim & Ikatan Da’i Muda Indonesia (IDMI) Kecamatan Jatiasih, Minggu, 24 Januari 2021.

Pelatihan MC yang diikuti oleh Ibu-Ibu Ustadzah Para Pimpinan Majelis Ta’lim di Jatiasih di selenggarakan di di D’Kampoeng Resto, Bojong Kulur, Gn. Putri, Kab. Bogor.

Ibu-Ibu Para Pimpinan Majelis ta’lim (MT) terlihat sangat semangat & antusias mengikuti kegiatan, meskipun di tengah cuaca hujan dan mendung seharian yang mengguyur wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya. Para Peserta hadir tepat waktu dan kuota peserta penuh terisi.

Chairoman Menyampaikan ; “Apresiasi & kekaguman yang luar biasa kepada Ibu-Ibu Majelis Ta’lim sebagai para agen perubahan sosial ditengah masyarakat. Peran sebagai Ibu rumah tangga dan berkiprah di masyarakat diharapkan bisa seimbang dilaksanakan menyongsong era perubahan sosial digital di tengah masyarakat”.

Pada Kesempatan tersebut Chairoman diminta untuk membuka acara, dan mengingatkan para peserta untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. (adv/fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini