Pelaku Tawuran di Kampung Buwek Tambun Dibekuk Polisi

infobekasi.co.id – Aparat Polres Metro Bekasi meringkus lima orang pelaku tawuran di Kampung Buwek, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (07/03/2021) dini hari lalu. Dalam tawuran ini seorang remaja berusia 16 tahun, JFR, tewas akibat luka bacok di tubuhnya.

Kelima tersangka yang sudah ditahan masing-masing AL (18), HFR (18), MH (18), MNS (19) dan FS (19).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, tawuran terjadi pada Minggu (7/3), pukul 00.30 WIB. Mulanya, rombongan pelaku mengendarai dua sepeda motor melintas di depan korban yang sedang nongkrong.

“Awalnya para pelaku melintas di depan tongkrongan korban sambil mengejek. Kemudian dibalas dengan ejekan oleh tongkrongan korban,” ucapnya.

Rupanya, kelompok pelaku berputar balik. Kembali mengejek sampai tiga kali. Keempat kalinya, kelompok pelaku menyerang korban dengan senjata tajam. JFR gagal melarikan diri, dia dikeroyok hingga tewas akibat saberan celurit. Sedangkan teman korban berinisial AR (18) selamat meski mengalami luka gores di belakang leher.

Polisi yang menerima laporan segera menyelidiki. Tersangka HFR dibekuk di Tambun Selatan, sedangkan empat kawannya dibekuk di Kampung Pacet, Desa Cipendawa, Cianjur, pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Para tersangka dijerat dengan pasal 80 ayat 3 dan ayat 1 UU RI no 5 tahun 2014 tentang perubahan atau UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan Pasal 170 ayat 2 ke-3 dan ke 1 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini