Tewas Kecelakaan Setelah Diancam Kawanan Begal di Pondok Melati

Infobekasi.co.id – Ryan, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kampung Sawah RT 05 RW 03 Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Rabu (24/3) pukul 04.30 WIB. Dia kecelakaan setelah mendapat ancaman dari kawanan begal.

Kepala Unit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban bersama temannya Fajriansyah melintas dengan mengendarai sepeda motor. Di tengah perjalanan, mereka dipepet tiga orang tak dikenal, sambil mengancam membacok.

“Datang tiga orang yang tidak dikenal menggunakan satu buah sepeda motor matic dengan membawa senjata tajam,” ucap Dirga melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/03).

Mendapat ancaman itu, korban segera menghindar. Nahas, Fajriansyah yang berada di kemudi tak bisa mengendalikan sepeda motornya. Alhasil, mereka tersungkur ke parit. Ryan tewas di lokasi kejadian, sedangkan Fajriansyah mengalami luka-luka.

“Sepeda motor korban ini dalam posisi oleng,” kata dia.

Sementara itu, kawanan pelaku melarikan diri. Penduduk setempat yang melihat segera menuju ke lokasi, melaporkan ke Polsek Pondok Gede. Polisi yang menerima laporan segera ke lokasi melakukan ulah tempat kejadian perkara (TKP).

Di sana, polisi mendapatki sepeda motor korban sudah rusak akibat kecelakaan. Sementara itu, korban dibawa ke rumah sakit.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini