Sekolah Tatap Muka di Bekasi, Antusias Wali Murid Semakin Tinggi

Infobekasi.co.id – Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisman Irwandi mengatakan, wali murid banyak yang sepakat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah.

“Kalau melihat dari hasil evaluasi kemarin, malahan dari orang tua siswa, banyak mengajukan persetujuan agar anaknya ini bisa untuk mengikuti proses pembelajaran tatap muka,” ucap Krisman kepada infobekasi.co.id saat dikonfirmasi, Senin (29/03).

Dia menuturkan, padahal untuk sebelumnya, sebelum diberlakukannya sekolah tatap muka ini, banyak orang tua wali murid yang ragu untuk mengizinkan anaknya agar dapat mengikuti proses pembelajaran tatap muka di sekolah, karna banyak alasan satu dan lain hal.

“Kemarin banyak yang ragu, untuk orang tua wali murid, waktu awal kita melakukan proses pembelajaran tatap muka,” ungkap dia

Namun, kata dia kemungkinan orang tua wali murid ini banyak yang mulai berubah pikiran, sehingga mulai mengizinkan anaknya untuk ikut serta di dalam proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Iya mungkin, karena dengan proses pembelajaran tatap muka yang sudah dilakukan Minggu kemarin, akhirnya orang tua wali murid ini jadi berubah pikiran dengan tatap muka, sehingga menginginkan anaknya untuk belajar tatap muka,” jelasnya.

Krisman menjelaskan, kemudian untuk pelaksanaan Adaptasi Tatanan Hidup Baru Satuan Pendidikan di Kota Bekasi ini sebesar 99 persen proses penerapan Protokol Kesehatan juga sudah berjalan dan memenuhi standar dari seperti yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini