Petugas Kebersihan Meninggal Akibat Kecelakaan di Bekasi Utara

Infobekasi.co.id – Seorang petugas kebersihan, Suhandoni (42) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Muctar Tabrani (pertigaan rawa bugel) Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (30/3) pagi sekitar jam 06.05 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Muhtar Tabrani menuju ke Permata.

“Kemudian di pertigaan Rawabugel, korban berusaha menyalip dari sebelah kiri yang diduga truk sampah. Namun tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan,” ucap dia melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/03).

Kemudian korban sempat dilarikan ke RSUD Kota Bekasi dan setelah dibawa RSUD, korban sudah meninggal dunia. Sedangkan sopir truk yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sedangkan motor korban bernomor polisi B 4809 KJS dibawa ke unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini