Tewas Tersengat Listrik Ketika Memperbaiki Lampu Penerangan

Tewas Tersengat Listrik Ketika Memperbaiki Lampu Penerangan

Infobekasi.co.id – Ipih Inan Jaya (40) tewas tersengat listrik ketika sedang memperbaiki sebuah lampu jalan di Perum Purigading Vila Ciater Blok C Rt.03 Rw 10 Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati kemarin.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (11/04) ketika ada seorang warga yang meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan yang berada sana.

“Kemudian korban menyanggupi permintaan dari seorang warga tersebut, setelah itu korban mengajak temannya yakni Reno Supriyanto (27) untuk membantu korban dalam memperbaiki lampu tersebut,” ucap dia melalui keterangan tertulisnya, Senin (12/04).

Erna menerangkan, ketika itu korban bersama temannya berhasil memperbaiki satu buah lampu pada tiang pertama. Akan tetapi, nasib buruk menimpa korban, ketika korban sedang memperbaiki tiang kedua, korban rupanya tersandar ke kabel listrik bertegangan tinggi.

“Setelah memperbaiki tiang lampu pertama dilanjutkan memperbaiki tiang lampu kedua saat korban memperbaiki tiba-tiba korban tidak sadarkan diri lalu korban bersandar dikabel-kabel tiang listrik, dipanggil oleh temannya beberapa kali namun tidak ada jawaban,” jelasnya.

Dia melanjutkan atas kejadian tersebut teman korban dan warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Pondokgede.

“Lalu polisi datang ke TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang ada di lokasi, serta korban sudah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi,” tutupnya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini