Polisi Sebut Laporan Kasus Pemerkosaan Masih dalam Penyelidikan

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota sedang menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dialami oleh seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Terlapor dalam perkara ini berinisial AT, 21 tahun.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Termasuk orang tua korban.

“Kita juga sudah memanggil saksi-saksi dan mencari bukti-bukti dan kita juga akan berkoordinasi dengan pihak KPAD Kota Bekasi,” ujar Erna kepada wartawan, Kamis (22/04)

Sejauh ini, kata dia, terlapor AT belum dipanggil untuk diperiksa. Sebab, polisi masih fokus mengumpulkan bukti-bukti dugaan tindak pidana asusila tersebut.

“Untuk yang diduga terlapor, kita belum lakukan pemanggilan, kita masih fokus untuk mencari bukti-bukti dan masih melakukan pemeriksaan lebih jauh terhadap saksi-saksi untuk proses hal tersebut,” jelasnya.

AT dilaporkan oleh LF, orang tua korban. Laporan ke Polres Metro Bekasi Kota tercatata dengan Nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota. Dalam keterangannya, korban dan terlapor sudah saling mengenal.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini